Thursday, July 26, 2012

Fungsi H C L dalam kolam renang

Fungsi H C L dalam kolam renang, Kolam pengolahan air kolam sangat mudah, bagi siapa saja yang sudah akrab dengan bahan kimia yang biasa digunakan dalam pengobatan kolam renang. Oleh karena itu personel mahir deperlukan yang jelas ahli dalam cara merawat kolam renang yang baik dan benar. Dalam perawatan kolam renang air (water treatment) tidak bisa pergi dengan bahan-bahan atau obat-obatan kimia yang harus digunakan.

h c l untuk KOLAM renang

h c l untuk kolam renang
Cairan HCL

Setelah kita membahas tentang klorin sekarang kita akan mencoba membahas tentang HCL. Apakah HCL? Mungkin ada yang tidak mengerti apa HCL. HCL adalah bahan kimia dari struktur molekul atom terdiri dari atom Hidrogen (H) dan klorin atom (Cl), karena reaksi kimia antara H dan Cl electronegatif maka HCl yang larut dalam air. Selain Chemical kolam renang Hal ini sering digunakan untuk tanaman PVC dan pabrik makanan bahkan tertentu. Beberapa orang mendefinisikan HCL yang sulit untuk menyebutnya dengan kerusakan air keras.

Setelah mengetahui makna HCL, sekarang kita membahas fungsi atau kegunaan HCL untuk kolam renang. Kolam air kolam tetap bersih kelembaban air yang dibutuhkan stabilitas (PH), sedangkan PH itu sendiri dipengaruhi cuaca atau obat kimia lainnya kurang seimbang. Ph adalah ukuran stabilitas asam dan air kondisi basanya kolam itu sendiri, sementara asam HCL. Karena asam HCL yang digunakan untuk pH rendah terlalu tinggi dalam kasus ketika kita mengukur test kit. Karena dapat menstabilkan PH, HCL sanat peran penting dalam pengobatan air kolam.

Bahaya HCL ke kolam renang, bahan kimia yang digunakan dalam pengobatan kolam renang pada umumnya sangat berbahaya bila tidak sesuai dengan aturan atau dosis (dosis) yang ditentukan sesuai dengan kebutuhan dan ukuran volume air kolam. Ada beberapa efek bahaya adalah bahwa hal itu dapat merusak lapisan HCL dinding kolam, terutama merusak nat pada porselen tepi kolam renang. Pada dosis tertentu HCL dapat menyebabkan lantai kolam renang menjadi kuning seperti bintik-bintik. HCL juga dalam waktu yang lama juga akan merusak bahan pipa atau logam yang digunakan langsung di atas air, akan rapuh dan rusak.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes